.

Hi!
I'm not keen on update my age every year
so please count yourself
I'm 1997 kid, est. from Aug
.
follow Ein
Tablet Graphics
// 15.9.10 / 11:50 PM //

Sekarang lagi tertarik banget nih sama Tablet Graphics. tau tablet graphics itu gak? ituloh yang buat gambar langsung ke komputer. jadi kaya gambar diatas kertas. pengen banget punya, tapi pasti bonyok bilang 'buat apa?' gue sih punya banyak alesan. salah satunya pengen buat kreasi sendiri gituuu, haha. btw kan sering banget tuh ya liat di tumblr namanya doodle art, bagus-bagus deh. cek coba di helloayesha.tumblr & marionette-.tumblr. mereka salah satu orang indo yg buat doodle art, kalian bisa cek sendiri hasil-hasilnya. gimana? kata gue lucu-lucu bgt loh. pengen belajar gambar kaya gitu, skrng sih lagi gambar belajar mehehehe -.-v hasilnya buruk rupa bgt, aib malah wkwk. tapi gue cuma nyoba diatas kertas, abis baca-baca awal belajar corat coret aja diatas paper.




tools: paper, blue spidol &
my phone *sorry for the bad pictures*

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
gimana? parah bgt kan, jelek. tapi tapi gue bikin malem ini loh, kira-kira cuma sejam sebelum post *terus?*. mana ga ada scanner, alhasil gue cuma foto lewat hp terus tranfer ke komputer pake usb. sorry pixel-nya jelek bgt, maklum cuma 2mp haha.

dan karena itu, pengen banget Tablet Graphics yang Wacom Bamboo Fun Medium CTE 650. Harga 1,8 sih. nabung kali ya, tapi pengeluaran gue gimana nih T.T. mm boleh juga kalo ketiban uang juta-jutaan nih, pengennya Wacom Cintiq 12WX harganya 12 juta. wakakakaak, btw screenshort bamboo fun gini nih:

doain gue punya ya, amin :')
my post segini dulu ya. jangan lupa follow my twitter and my tumblr ^^.


«
»