.

Hi!
I'm not keen on update my age every year
so please count yourself
I'm 1997 kid, est. from Aug
.
follow Ein
Easy Link For Our Generation
// 16.9.10 / 5:03 PM //

post ini bukan asli gue. alias sharing gitu lah. dapet dari majalah, tapi guna. ttg link dan ke-eksis-an gitu deh. gue bukan copycat atau apa karena diakhir gue kasih sumbernya.
Pada dasarnya, link bisa dideskripsikan sebagai alat penyambung. Dan alat penyambung untuk manusia identik dengan komunikasi. Jadi kemampuan komunikasi penting banget untuk memperbanyak link. Tapi buat apa sih memperbanyak link? Alasan gampangnya sih biar eksis dong! Tapi eksis nggak boleh dipandang sebelah mata, hanya sebagai status dan nggak dimanfaatkan dengan baik. Seseorang yang eksis itu punya power. Karena punya banyak teman, dia banyak mendengar dan didengarkan. Berbagai informasi dan pengetahuan, seliweran di sekitar orang eksis.
Untungnya, generasi kita punya social network yang  membuat linking jadi jauh lebih mudah. We can share information within seconds, kepada ratusan bahkan ribuan  orang sekaligus. Sebuah konsep yang dulunya seperti mustahil dilakukan.
Pertanyaannya, apakah kita mau memakai fasilitas ini hanya untuk hiburan? Memperbanyak teman tanpa tujuan yang lebih baik? Atau sekedar untuk blabbering? Aku rasa sayang banget. Use it or maybe abuse it untuk memaksimalkan kesempatan kamu. Rekam video seperti Gamaliel dan Audrey, bikin online portofolio, suarakan pikiran kritis kamu di twitter, dll. Jangan ragu meng-'iklan'kan diri kamu di pasar global yang kita sebut internet itu.
- Anita P. Moran (source: Majalah Gogirl!)

Hey, lo tau kenapa gue ngeposting ini? karena gue agak bosen kata-kata 'eksis' di jejaring sosial, twitter kayanya bagi user twitter kata-kata itu relatif negatif. oke lah gue dulu juga anggep orang eksis agak gimana gitu dan di twitter pun gak jarang ada kata-kata ttg 'eksis'.
"orang eksis itu sombong-sombong" 
"anjir, followers lo banyak! eksis bat" 
"ih mention-mention-annya cuma orang eksis sama eksis :O"
"Tau deh anak eksis mah gak mau bergaul sama anak cupu kaya gue, tau dah tauu"
"penting ya temenan sama anak eksis biar jadi ikutan eksis? ih yuks mari!"
itu semua gue copy paste loh dari twitter / search - eksis. ambil aja sisi positif eksis. eksis kaya gamaliel dan audrey gimana atau atau kaya shinta dan jojo? haha, semuanya punya kreasi, bisa di apresiasikan. eksis awal dari semuanya! apa lagi eksis dimata Tuhan haha, mau banget. gue pun gak berharap jadi eksis, abis gue orangnya ga PD/percayadiri. ok, segini dulu.


«
»