.

Hi!
I'm not keen on update my age every year
so please count yourself
I'm 1997 kid, est. from Aug
.
follow Ein
Describe About Rana!
// 27.9.10 / 9:30 PM //

kan dari kemaren gak tau mau nge-post apa, terus si Rana nyuruh gue describe ttg dia......ya oke. jadi post ini akan membahas ttg si kodok! *loh*

Rana Hafizhah,

*TADAAAAAA*


nama panggilannya Rana, tapi enak juga kok dipanggil Kodok~ wkwkwk. Anaknya seru sih, terus pinter (y). Dia sekarang di SMP 111. Waktu dulu se-SD di Bhakti dan gue cuma inget sekelas waktu kelas 1 sama kelas 6, hehe. Dulu juga ada perkumpulan *perkumpulan?* Alis brg dia dkk, kpnjngnnya Aliran Sesat. bahas nya ttg yang sesat222 gitu lah. nah yang kerudungan satu ini kelasnya juga sudah bokep loooh........wk piss ._.v. Trs dia ulang tahunnya 3 Januari, paling tua dari yang lain! *terus?*.




itu Rana waktu TK!! amit-amit ya :-D eh salah, imut maksudnya. mihihihi. pokoknya gemessin banget dah.Tapi sygnya gua gak seTK ama dia. btw, segini dulu yo, Ran. gua gatau mau describe apa lagi hehe. Tapi kalo mau lebih banyak ttg dia visit/baca blognya! disini. add facebook dia? disini. Follow twitternya, disini. *tuh, baikan gua ngepromote lo hoho*



«
»